Ketika Kentut Menjadi Idola

by frezzia

Reporter: Naomi Theresa

Kentut. Siapa yang suka dengan baunya? Sebagian besar orang pasti akan menjawab tidak. Namun, kali ini gas berbau itupun kini dinantikan banyak orang.
Kentut yang dinantikan tersebut adalah sebuah film garapan sutradara Aria Kusumadewa dan dibintangi oleh artis-artis kondang yaitu, Deddy Mizwar, Ira Wibowo, Cok Simbara, Keke Soeryo, Iis Dahlia, dan deretan artis lainnya. Film ini berbeda dengan film-film garapan Aria sebelumnya. Kali ini sang sutradara mengangkat film Kentut dengan genre komedi.

Film ini berlatar belakang tentang pemilihan bupati di Kabupaten Kuncup Mekar. Namun, Patiwa (Keke Soeryo) salah satu kandidat harus dirawat karena tertembak di dada kanannya. Sontak, tim sukses Patiwa meminta fasilitas nomor satu kepada rumah sakit demi kesembuhan sang kandidat.

Kejadian ini segera dimanfaatkan Jasmera (Deddy Mizwar), kandidat lawan. Demi memperoleh kemenangan, Jasmera menggaet biduan dangdut (Iis Dahlia) untuk meningkatkan pamornya.
Ketika pemilihan semakin dekat, Patiwa ternyata belum sadar juga. Satu-satunya cara agar Patiwa sembuh adalah ia harus kentut! Semua orang pun menunggu dengan cemas saat-saat Patiwa akan kentut.
Jasmera tak tinggal diam. Melihat kesempatan ini, ia menyewa paranormal agar Patiwa tidak buang angin. Bagaimanakah kelanjutan film ini? Akankah Patiwa kentut? Atau justru usaha Jasmera yang berhasil. Saksikan jawabannya di bioskop pada Juni 2011.

Editor: Prisca Triferna

One Comment to “Ketika Kentut Menjadi Idola”

  1. ini reporternya tukang kentut sih.. :p :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: