Steak Rasa Hotel Dengan Harga Motel

by ernesteven

Reporter: Arfianto Suryo Nugroho

Apakah anda ingin menikmati Wagyu dengan harga terjangkau?Mampirlah ke Steak Hotel by Holycow, restoran steak yang memiliki hidangan utama steak Wagyu dengan harga yang murah meriah.

Mengapa namanya Steak Hotel? Ternyata penamaan Steak Hotel ini semata-mata karena pemiliknya ingin menampilkan steak dengan kualitas penyajian seperti yang umumnya diperoleh di hotel berbintang.

Restoran yang bertempat di kawasan Radio Dalam dan Senopati ini selalu ramai pengunjung. Bayangkan saja, restoran ini buka pada pukul 18.30, namun pada pukul 19.00 nomor antrian sudah sampai 40-an.

Steak Hotel by Holycow menyajikan berbagai macam jenis steak dengan berbagai jenis daging, toping, saos, dan tingkat kematangan. Secara umum sama dengan restoran steak lain, tetapi harganya yang membuat tempat ini spesial. Biasanya Wagyu steak dihargai 200-300 ribuan, tetapi di sini hanya Rp95.000,00! Kualitas yang ditawarkan juga tidak kalah dengan yang di hotel berbintang.

Mindi, seorang mahasiswi mengaku bahwa ia sering makan kesana, minimal sebulan sekali. “Buat wagyu termasuk murah. Sirloin steak-nya juga enak,” kata Mindi. “Dan pelayanannya juga bagus, soalnya mereka masaknya cepet,” tambahnya.

Pilihan saus Holycow berbagai macam, seperti barbeque, mushroom, dan blackpepper. Namun penyajiannya tidak disiram di atas daging tetapi diletakkan di piring kecil yang terpisah sehingga pelanggan dapat menikmati kualitas daging yang pure.

Selain wagyu steak, bagi mereka yang menyukai “the real steak” bisa memesan New Zealand rib eye (Rp47.000,00), Australian sirloin (Rp45.000), atau Australian tenderloin (Rp55.000,00). Dengan harga yang hanya setengah dari wagyu rib eye, New Zealand rib eye di Holycow sungguh value for money.

Bagi anda penggemar steak, jangan ragu untuk datang ke Steak Hotel by Holycow. Lamanya anda mengantri akan dibayar lunas dengan sajian steak yang istimewa. Happy wagyu!

Editor: Ernest Steven Argado

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: