Pizza-nya 1 Meter Kakak !!

by matortor

Reporter : Deasy April

Yaps, kalian pasti sudah terbiasa dengan bentuk pizza yang bulat. Makanan khas Italy ini merubah penampilan menjadi persegi panjang. Uniknya pizza ini bisa kita pesan meteran (seperti memesan kain) sehingga diberi nama Pizza Meteran.

Letaknya strategis karena dekat dengan pintu tol keluar Bogor, belok kiri di jalan pertama dan sekitar kurang lebih 500 meter di sebelah kanan kalian akan menemukan tempat makan bernama Pastel & Pizza Risttafel Pap. Bangunan bercorak Eropa- Indonesia ini asik untuk dijadikan tempat kongkow bersama.

Pizza di sini pun berbeda dengan resto pizza lainnya. Rotinya berbahan seperti pie sehingga terasa lebih empuk dan renyah. Topping pizza meteran ini juga berbeda, isinya sayuran seperti wortel, biji jagung manis, kacang kapri, dan jamur kuping. Selain daging dan tuna, ada juga toping manis seperti coklat yang berlapis strawberry ataupun keju.

Range harga yang ditawarkan Rp 9000 per slice dengan panjang sekitar 15cm dan lebar 6cm; dan untuk harga per meter adalah Rp160.000. Cukup untuk makan-makan bersama kolega ketika berkunjung ke kota hujan ini.

Satu lagi yang menarik dari tempat ini. Setiap hari biasa mulai jam 2 sampai jam 4 sore, pizza meteran ini memberikan diskon 20%.  Boleh dicoba pizza-nya 1 meter kakak !

Editor : Stephanie Yovita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: